Kapten Arh. Nirzam Gelar  Pengecekan Personil Gabungan Kegiatan TMMD ke-108.

Kapten Arh. Nirzam Gelar  Pengecekan Personil Gabungan Kegiatan TMMD ke-108.

CELOTEH RIAU--Selasa,(30/06/2020) pukul 08.00 WIB  Pasiops Kodim 0301/PBR Kapten Arh. Nirzam SOS melaksanakan pengecekan personil gabungan yang akan melaksanakan tugas dalam rangka pelaksanaan TMMD Kodim 0301/Pekanbaru ke-108.

Sesuai dengan aturan protokol kesehatan apel dilaksanakan secara bergiliran dengan jumlah yang tidak lebih dari 30 orang, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

Dalam arahannya pasiops menjelaskan kepada pasukan agar seluruh personil yang ada dalam satgas TMMD ini menjaga norma-norma ketika berada dilingkungan masyarakat, menjaga jarak sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

Kemudian jaga nama baik satuan, nanti kita bekerja akan ada 8 sasaran. Kepada perwira yang tertua saya harap dapat mengendalikan personilnya, ungkap Nirzam.

Nantinya setiap kelompok kerja akan ada semua unsur personil , rekan-rekan akan dibagi menjadi 2 posko, ada posko mushola dan posko SMPN 28 Pekanbaru.

Kegiatan kita hari ini apel kelengkapan satgas, saya juga menghimbau kepada seluruh rekan-rekan semua agar menjaga kebersihan baik diruangan maupun luar ruangan.

Setiap hari sebelum dan sesudah kegiatan agar melaksanakan apel pengecekan dulu guna mengontrol personil yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini, tutup Kapten Arh. Nirzam SOS.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index